Ten Hag menginginkan kekejaman yang lebih besar

Ten Hag menginginkan kekejaman yang lebih besar dari Man Utd. Erik ten Hag senang dengan kemajuan yang dibuat Manchester United tetapi masih menginginkan kekejaman yang lebih besar setelah hanya mengalahkan Leicester City 1-0.

United membuat tiga kemenangan Liga Premier berturut-turut pada hari Kamis dengan kemenangan tipis mereka di Stadion King Power, rekor yang belum pernah mereka capai sejak Desember.

Jadon Sancho mendapat satu-satunya gol dalam pertandingan di babak pertama yang secara umum dikendalikan oleh United, tetapi mereka tidak dapat meningkatkan keunggulan mereka dan itu memberi semangat kepada Leicester.

Namun, Leicester berjuang untuk mengambil keuntungan dari peningkatan babak kedua mereka sendiri, dengan pertahanan United sekali lagi mengesankan dengan upaya kolektif yang solid karena peluang tuan rumah hanya sebesar 0,6 gol yang diharapkan.

United mungkin telah menghabisi Leicester menjelang akhir selama cameo Cristiano Ronaldo yang hidup, dan meskipun penyelesaian akhir mereka yang sia-sia tidak banyak berarti pada akhirnya, Ten Hag tidak sepenuhnya puas.

Gol kemenangan Sancho adalah gol keduanya di Liga Inggris musim ini, yang berarti pemain internasional Inggris itu hanya tertinggal satu gol dari total golnya musim lalu.

Ten Hag mengakui peningkatan kondisi pemain sayap tetapi ingin fokus pada kolektif dan kesatuan tim.

United beraksi lagi pada hari Minggu ketika peningkatan status mereka akan diuji di kandang melawan tim Arsenal yang telah memenangkan semua lima pertandingan mereka musim ini.

Billy Gilmour has left Chelsea for Brighton and Hove Albion

Brighton menyegel kesepakatan hari batas waktu untuk Gilmour dari Chelsea. Brighton telah menandatangani Billy Gilmour dari Chelsea dengan biaya yang dilaporkan berada di kisaran £ 7 juta, naik menjadi £ 10 juta dengan tambahan.

Pemain internasional Skotlandia, Gilmour, dipandang sebagai salah satu prospek paling cemerlang Chelsea ketika ia menerobos di musim 2019-20 di bawah Frank Lampard.

Namun Gilmour berjuang untuk membangun performa awal yang mengesankan itu dan dipinjamkan ke Norwich City musim lalu. Dia membuat 24 penampilan Liga Premier saat Canaries terdegradasi ke Championship.

Gelandang berusia 21 tahun itu dianggap surplus untuk persyaratan oleh Thomas Tuchel sekembalinya ke Stamford Bridge, dan kini telah pindah permanen ke Brighton.

Dia telah menandatangani kontrak empat tahun dengan Seagulls, dengan pelatih kepala Graham Potter senang dengan penandatanganan tersebut.

“Sekarang ini tentang memberinya waktu untuk terbiasa dengan lingkungan baru dan beradaptasi dengan klub kami. Kami tidak sabar untuk bekerja dengannya.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.