‘Saya akan kembali ke sini suatu hari nanti’ – Malacia menyelesaikan medis Man Utd & mengungkapkan dia tahu ‘bertahun-tahun yang lalu’ dia akan melakukan transfer

‘Saya akan kembali ke sini suatu hari nanti’ – Malacia menyelesaikan medis Man Utd & mengungkapkan dia tahu ‘bertahun-tahun yang lalu’ dia akan melakukan transfer

Tyrell Malacia mendekati transfer £ 13 juta ($ 16m) ke Manchester United, dengan bek kiri berusia 22 tahun mengungkapkan bahwa ia memperkirakan peralihan seperti itu akan menjadi bagian dari masa depannya ketika menghadapi Setan Merah di masa muda. turnamen sepak bola.

Bek yang menjanjikan telah menempuh perjalanan jauh sejak saat itu, dengan reputasi yang ditetapkan sebagai salah satu talenta paling menjanjikan di sepak bola Belanda, dan langkah ke panggung Liga Premier akan segera diambil.

Seorang pemain internasional Belanda yang berperingkat tinggi merasa siap untuk tantangan itu, dengan tidak pernah ada keraguan dalam benaknya bahwa suatu hari ia akan menapaki jalan ke Old Trafford – dengan rekan senegaranya Erik ten Hag akan mewujudkan impian itu.

Dia telah mendiskusikan kesepakatan itu dengan De Telegraaf, mengatakan tentang peralihan ke Setan Merah yang membentuk bagian dari takdirnya: “Di tim yunior Feyenoord kami memainkan turnamen junior di United bertahun-tahun yang lalu – dan saya sangat terkesan dengan semuanya. Saya berkata pada diri sendiri, ‘Saya akan kembali ke sini suatu hari nanti.’ Itu sekarang menjadi kenyataan dan itu, tentu saja, luar biasa.

“Ini adalah salah satu klub terbesar di dunia, dengan stadion yang fantastis dan sejarah yang luar biasa – dan tentu saja dengan banyak pemain top yang pernah bermain di sini. Saya bangga tetapi juga sangat bersyukur bahwa saya mendapatkan kesempatan ini. Saya mengerti bahwa pekerjaan di tingkat yang lebih tinggi baru dimulai sekarang.

“Menjadi lebih baik setiap hari dan menunjukkan pada level ini bahwa Anda dapat mengukurnya. Saya telah bekerja keras sepanjang karir saya dan ini adalah hadiah untuk itu, untuk saya dan untuk semua orang yang selalu mendukung saya dan percaya pada saya.”

Siapa yang menginspirasi Tyrell Malacia untuk membuat Man Utd pindah?

Malacia telah berbicara dengan Ten Hag tentang masa depan jangka pendek dan jangka panjang di United, dengan full-back berkelas diizinkan untuk mengikuti jejak idola masa kecilnya, Robin van Persie.

Dia menambahkan tentang pembukaan babak baru dalam karirnya yang berkembang: “Saya selalu mengikuti Manchester United karena Robin van Persie bermain di sana dan dia adalah pemain Feyenoord. Dia adalah seorang pemuda yang berasal dari akademi di Feyenoord juga – sama seperti saya. Itu sebabnya saya mendapat perasaan ekstra dengan klub ini.

“Saya berbicara dengannya (Van Persie) tentang klub dan kotanya. Tentang tempat tinggal. Juga melalui teman masa kecil saya Tahith Chong, dengan siapa saya bermain di Feyenoord, saya telah mendengar banyak hal.

“Saya baru saja datang ke level ini jadi saya masih harus menunjukkan apa yang bisa saya lakukan. Tapi saya ingin mencapai yang tertinggi dan melakukannya – dan saya pikir saya bisa melakukannya, ya.

“Tuan Ten Hag adalah pelatih yang sangat baik dan juga orang yang hangat, jadi saya melakukan percakapan yang baik dengannya dan saya memiliki hubungan yang sangat baik dengannya. Itu penting, karena jika semuanya berjalan dengan baik, kami akan bekerja sama selama bertahun-tahun. Saya menantikan itu, karena saya pikir saya bisa belajar banyak darinya. Dia memiliki catatan untuk meningkatkan pemain secara individu, selama mereka siap untuk bekerja keras.”

Malacia melanjutkan: “Saya juga merasa tempo dan semangat dalam pertandingan akan sesuai dengan permainan saya. Dan lihat saja semua pesepakbola fantastis di Liga Premier: [Cristiano] Ronaldo, [Kevin] De Bruyne, [Mohamed] Salah – dan di masa lalu orang-orang seperti [Thierry] Henry, Van Persie, [Ruud] van Nistelrooy.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.