Gianluca Scamacca mencetak gol pertamanya di West Ham

Gianluca Scamacca mencetak gol pertamanya di West Ham saat mereka mengalahkan klub Denmark Viborg di leg pertama play-off Liga Europa di Stadion London.

Penyerang Italia, pemain yang direkrut seharga £30,5 juta dari Sassuolo, mendapat starter pertamanya dan hanya membutuhkan waktu 24 menit untuk membuat dampak ketika ia menyundul bola menyusul permainan rapi di sebelah kiri dari pemain baru Maxwel Cornet.

Itu membuat tuan rumah menuju kemenangan pertama yang disambut baik musim ini, setelah kalah dalam dua pertandingan pembukaan Liga Premier tanpa mencetak gol.

Scamacca membuat Hammers melenceng Tapi mereka bangkit dan berlari di kompetisi tingkat ketiga Eropa sebagian besar berkat beberapa wajah baru di Stadion London.

West Ham kapten Declan Rice dan wakil Aaron Cresswell dan dengan bos David Moyes juga dilarang – menyusul tersingkirnya semifinal Liga Europa musim lalu, memberikan debut kepada bek Thilo Kehrer dan start pertama untuk Cornet dan Scamacca.

Itu adalah pemain Italia yang dikontrak setelah mencetak 14 gol dalam 38 pertandingan untuk Sassuolo di Serie A musim lalu, yang menyambut umpan silang Cornet dengan sundulan cerdas setelah kerja bagus dari mantan pemain Burnley untuk membuka skor di babak pertama yang tenang.

Pemain menonjol musim lalu Bowen tampaknya telah membuat The Hammers mengendalikan pertandingan dengan upaya jarak jauh yang ditempatkan dengan baik tetapi Viborg menunjukkan ketahanan dan membalaskan satu gol melalui sundulan tiang belakang Bonde.

Baru tahun lalu mereka bermain di divisi kedua Denmark, memenangkan divisi itu pada tahun 2021, menempati posisi ketujuh di papan atas dan mencapai tahap kompetisi ini berkat kemenangan atas tim Lituania Suduva dan Kepulauan Faroe B36 warga non-Uni Eropa pasca Brexit – dan kedalaman West Ham yang lebih besar diberitahukan di akhir.

Gerak kaki cerdas Benrahma membuatnya melompat ke kotak di sebelah kiri, sebelum memilih Antonio untuk penyelesaian sederhana 12 menit dari waktu yang akan memberi The Hammers ruang bernapas menuju ke

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.