GAFFE West Ham terpaksa menghapus pengumuman

GAFFE West Ham terpaksa menghapus pengumuman Gianluca Scamacca setelah salah mengeja nama pemain baru di video Twitter
West Ham terpaksa mengulang pengumuman mereka untuk Gianluca Scamacca setelah salah mengeja nama pemain baru mereka.

The Hammers mengkonfirmasi kedatangan striker berusia 23 tahun pada hari Selasa setelah mencapai kesepakatan £ 31 juta dengan klub Serie A Sassuolo.

Scamacca mengantongi 16 gol liga musim lalu dan mendapat panggilan ke tim utama Italia, menjadikan dirinya sebagai salah satu properti terpanas di sepakbola Italia.

West Ham mengungkapkan berita tersebut dengan video berkelas, mengacu pada liputan Football Italia ikonik Channel 4 dari tahun sembilan puluhan.

Namun, The Hammers harus menghapus upaya pertama mereka setelah salah mengeja nama Scamacca.

Tim Liga Premier juga memiliki kaus No.7 baru Scamacca yang tersedia di toko klub mereka sebelum pengumuman resmi di media sosial.

Namun demikian, Scamacca yakin West Ham sangat cocok untuknya setelah menandatangani kontrak lima tahun di Stadion London.

“Saya sudah menunggu lama untuk momen ini – bermain di Liga Premier adalah mimpi,” kata Scamacca.

West Ham sekarang akan mengalihkan perhatian mereka ke bek sayap Eintracht Frankfurt Filip Kostic.

Pemain berusia 29 tahun itu tampil impresif saat melawan The Hammers di Liga Europa musim lalu dan pembicaraan diperkirakan berada pada tahap lanjut.

Saingan Tottenham sebelumnya dikaitkan dengan Kostic tetapi pada akhirnya memilih untuk mengontrak Ivan Perisic dengan status bebas transfer.

Ketika ditanya seberapa yakin dia atas Inggris memenangkan final, Sanderson mengatakan pada komentar untuk talkSPORT: “Rasanya berbeda, turnamen ini.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Saya pikir secara psikologis para pemain lebih suka bermain melawan Prancis tetapi tim Inggris ini bisa mengalahkan siapa pun.”

Prancis atau Jerman menunggu Sarina Wiegman’s

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.