Fred yakin Man Utd sukses di bawah ‘Profesor’ ten Hag

Fred yakin Man Utd sukses di bawah ‘Profesor’ ten Hag. Fred yakin Manchester United bisa meraih kesuksesan di bawah ‘Profesor’ Erik ten Hag.

Pelatih asal Belanda itu telah memangkas sosok berwibawa selama minggu-minggu pertama pramusim.

Dan Fred percaya sepuluh Hag memiliki sikap yang tepat untuk membalikkan nasib United.

“Seperti yang saya katakan sebelumnya, itu tidak mudah, semuanya baru, ini baru untuk manajer – liga baru yang berbeda. Dia pelatih cerdas yang tahu apa dia lakukan. Kami bertujuan untuk memenuhi permintaannya di lapangan. Saya harap kami dapat mencapai banyak hal di sini bersama Erik.

“Musim lalu sulit, tetapi itu sudah berlalu sekarang. Kami tahu itu tidak bagus, bukan itu yang kami inginkan.

“Kami sangat berharap dia bisa melakukan pekerjaan hebat di sini dan sepenuhnya mendukungnya. Kami ingin mencapai banyak hal, hal-hal hebat, dan saya ‘m yakin kita akan mencapai ini.

“Musim lalu ada di belakang kami sekarang. Itu benar-benar buruk, kami tidak cukup baik. Kami harus membalik halaman, kami memiliki manajer baru dengan tujuan baru. Kami ingin memenangkan hal-hal hebat.

“Musim lalu benar-benar sulit bagi semua orang. Selama beberapa tahun sekarang kami belum memenangkan trofi apa pun. Jelas ada sesuatu yang harus diubah untuk mencapai kesuksesan, jika tidak berhasil, Anda harus membidik untuk sukses.

“Saya yakin Profesor Ten Hag menyadari hal ini dan akan melakukan yang terbaik untuk membantu Manchester United kembali ke puncak, dari tempat yang seharusnya tidak pernah mereka tinggalkan.

“Mereka (fans) akan terus menyemangati kami di stadion dan kami akan melakukan segalanya untuk membuat mereka gembira. Yang terpenting adalah kami memenangkan trofi.”

Bek Tottenham Dier ingin Inggris dipanggil kembali untuk Piala Dunia. Bek Tottenham Hotspur Eric Dier bertekad bermain untuk Inggris di Piala Dunia.

Dier melewatkan Euro 2020 dan belum dipilih oleh Gareth Southgate sejak itu.

“Itu tujuan saya yang jelas,” kata Dier. “Saya tidak akan pernah menghindar dari itu. Saya ingin berada di sana. Terserah saya bermain sebaik mungkin. Ambil semuanya dari musim lalu dan mulailah.

“Hanya itu yang bisa saya fokuskan, memberi diri saya setiap kesempatan dan tidak menyesal dengan cara saya melakukan segalanya menjelang skuad Inggris berikutnya dan Piala Dunia dan lihat apa yang terjadi.

“Tidak ada yang seperti Piala Dunia. Itu adalah waktu yang luar biasa dan saya ingin menjadi bagian dari yang lain.”

Penyerang Liverpool Diogo Jota memikul tanggung jawab ekstra setelah kepergian Mane. Diogo Jota menyambut tanggung jawab ekstra di Liverpool setelah kepergian Sadio Mane.

Penyerang Portugal itu akan diberi peran yang lebih menonjol sekarang setelah Mane, Divock Origi dan Takumi Minamino telah meninggalkan Anfield.

Berbicara saat berada di Bangkok dalam tur pramusim, Jota mengatakan kepada situs web klub: “Jelas mereka [tiga] pergi dan hanya satu yang tiba – yah, Fabio [Carvalho] juga, tetapi saya belum yakin di mana dia akan bermain.

“Tentu saja, dengan tahun-tahun Anda menambahkan tanggung jawab ekstra. Kemarin di rondo, saya tidak di tengah lagi ketika kita mulai jadi waktu juga berlalu, saya semakin tua!

“Tentu saja itu memungkinkan saya untuk menjadi salah satu pemain senior, dengan tanggung jawab ekstra juga, tetapi saya pikir saya siap untuk itu.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.