Everton: Bintang yang terlupakan Dele Alli

Everton: Bintang yang terlupakan Dele Alli sedang dipersiapkan untuk memecahkan krisis mencolok Frank Lampard. Frank Lampard bersedia meminta Dele Alli untuk menjawab striker Everton tetapi memperingatkannya bahwa tidak ada jalan pintas untuk kembali ke performa terbaiknya.

Dele tiba di Everton pada hari pertama Lampard sebagai manajer pada Januari tahun ini, tetapi penampilannya mengecewakan, dengan pengecualian 45 menit yang luar biasa melawan Crystal Palace di pertandingan kedua terakhir musim lalu.

Pemain berusia 26 tahun adalah salah satu dari banyak pemain Everton yang memiliki pertanyaan untuk dijawab musim ini dan kemungkinan besar dia akan memulai pertandingan pembukaan Sabtu melawan Chelsea di depan, dengan Dominic Calvert-Lewin dilarang selama enam minggu dan Salomon Rondon.

Dalam dua tahun menjelang Piala Dunia 2018, Dele mencetak 27 gol Liga Premier untuk Tottenham, tetapi hanya menambahkan 14 sejak kembali dari Rusia.

Untuk mendorong angka itu lebih jauh, Dele hanya mencetak satu gol dalam dua musim terakhir. Ketika ditanya bagaimana dia akan menyalakan kembali api di Dele, Lampard berkata: “Saya pikir terkadang itu dukungan dan terkadang cinta yang keras.

“Kami akan terus mendukung mereka karena mereka masih muda. Jika saya mendengar angka-angka itu (tentang gol Dele) dan tidak mengenal pemainnya, dan melihat 20 gol, 20 gol, lima gol, dua gol atau apa pun, saya akan berkata, ‘Kita harus menemukan solusi’.

“Harus ada sesuatu di sana yang bisa berupa fisik, atau bisa juga mental. Jadi saya pikir penting bahwa dia memiliki mekanisme dukungan, dan bukan hanya saya, dia harus mendukung dirinya sendiri dan orang-orang di sekitarnya.”

Lampard ingin memperkuat pasukannya dan Everton tetap dalam pembicaraan untuk menandatangani Idrissa Gueye yang berusia 32 tahun dari PSG, karena mereka telah menyamai tawaran West Ham £ 33m untuk Amadou Onana dari Lille, dengan gelandang lebih memilih untuk pindah ke Merseyside.

Namun, prioritas Everton tetap menarik striker. Mereka tertarik pada Armando Broja dari Chelsea, tetapi Lampard tidak akan mengomentari target spesifik.

“Saya pikir kami mungkin melihat enam minggu untuk cedera. Kami harus mengatasinya dan pemain lain harus melakukan pekerjaan itu.”

Cedera Calvert-Lewin mengakhiri harapannya untuk masuk skuat Piala Dunia Inggris.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.