Arsenal menyelesaikan transfer Vieira £30 juta saat mantan gelandang Porto diresmikan di London utara

Arsenal menyelesaikan transfer Vieira £30 juta saat mantan gelandang Porto diresmikan di London utara

Pemain berusia 22 tahun itu telah menandatangani kontrak lima tahun di Stadion Emirates saat The Gunners mulai mempercepat bisnis musim panas mereka.

Arsenal telah menyelesaikan penandatanganan £ 30 juta dari gelandang Porto Fabio Vieira, telah dikonfirmasi.

Gelandang Portugal itu tidak dikaitkan dengan kepindahan ke The Gunners sepanjang awal musim, hanya untuk muncul sebagai target kejutan bagi Mikel Arteta setelah sebelumnya dikaitkan dengan raksasa Eropa lainnya.

Sekarang, pemain berusia 22 tahun itu akan menuju ke Stadion Emirates untuk setengah dekade berikutnya, dalam kesepakatan yang bisa dianggap sebagai pembelian dengan potongan harga untuk pakaian London utara, mengingat silsilah potensialnya.

Apa kata Arsenal tentang rekrutan baru?
“Kami sangat senang telah menyelesaikan penandatanganan Fabio dari FC Porto. Fabio adalah pemain dengan kualitas khusus yang nyaman dengan bola di sepertiga akhir lapangan,” kata Direktur Teknik Edu kepada situs resmi klub.

“Kami semua menantikan untuk bekerja dengannya dan menikmati kontribusinya di masa depan untuk Arsenal. Kami sekarang akan terus bekerja keras dan berharap untuk menyelesaikan jendela transfer ini sebaik mungkin.”

Mikel Arteta menambahkan: “Saya sangat senang bahwa kami telah mengidentifikasi dan menandatangani bakat khusus. Fabio adalah pemain yang sangat kreatif yang akan membawa kualitas tinggi dan keserbagunaan untuk permainan menyerang kami.

“Kami menyambut Fabio dan keluarganya ke klub kami dan berharap untuk mulai bekerja dengannya menjelang musim baru.”

Berapa biaya Vieira untuk Arsenal?
Vieira akan menelan biaya £30 juta (€35m/$37m) Arsenal secara keseluruhan, meskipun itu akan dibagi antara biaya transfer awal sebesar £25m (€29m/$30m) dan tambahan £5m (€6m/$6m). -on.

Berapa lama kontrak Vieira di Arsenal?
Arsenal telah mengkonfirmasi bahwa Vieira telah menandatangani kontrak lima tahun di Stadion Emirates, mengikatnya ke The Gunners hingga musim panas 2027.

Siapa pemain baru Arsenal, Fabio Vieira?
Salah satu talenta muda paling menjanjikan untuk keluar dari kancah pemuda Portugal yang dihormati dalam beberapa tahun terakhir, Vieira adalah seorang gelandang yang bersiap untuk meledak ke panggung terbesar setelah menunjukkan performa domestik yang luar biasa.

Sebagai produk akademi Porto, ia membuat lompatan ke tim senior pada 2019-20, sebelum memperkuat tempatnya selama dua tahun berikutnya sebagai pemain kunci bagi klub dalam mengejar kesuksesan domestik.

Pindah ke liga yang lebih besar di antara kelas berat Eropa adalah perkembangan alami – tetapi dengan enam gol dalam 27 pertandingan papan atas musim lalu, akan menarik untuk melihat apakah ia mampu menjembatani kesenjangan dengan sukses dan memberikan untuk The Gunners, sebagai Arteta terlihat memperkuat timnya di tengah lapangan.

Nomor baju apa yang akan dipakai Vieira?
Sementara nama senama Fabio dan legenda Arsenal Patrick mengenakan kaus nomor 4 selama waktunya di London utara, penandatanganan baru akan mengambil nomor 21.

Jersey tersebut baru-baru ini digunakan oleh Lukasz Fabianski dan Calum Chambers, tetapi telah kosong sejak kepindahannya ke Aston Villa pada Januari.

Bergembiralah, penggemar Arsenal – Vieira dapat berkembang di London utara
Oleh Charles Watts, Koresponden GOL Arsenal

Penandatanganan Fabio Vieira memunculkan banyak pertanyaan menarik di Arsenal.

Di manakah posisi playmaker Portugal itu? Apakah dia akan memulai? Apa yang menurut Mikel Arteta adalah posisi terbaiknya?

Pertanyaan-pertanyaan itu tidak akan benar-benar terjawab sampai jendela transfer ditutup dan musim baru berjalan dengan baik. Namun satu hal yang pasti adalah fans Arsenal seharusnya sangat senang dengan penangkapan pemain berusia 22 tahun itu.

Vieira akan membawa lebih banyak kreativitas ke skuad yang tidak terlalu diberkati dengan bakat kreatif dan akan memberi Arteta beberapa opsi baru di lini tengah berkat kemampuannya untuk beroperasi di banyak posisi.

Dia bisa bermain sebagai No.8, No.10 atau kedua sisi serangan. Dia bahkan telah beroperasi sebagai sembilan palsu di kali. Jadi dia akan membawa lebih banyak fleksibilitas ke skuat, serta kemampuan teknis dan mata yang luar biasa untuk umpan yang membuatnya menyumbangkan 14 assist liga selama kampanye perebutan gelar Porto 2021-22.

Apakah Vieira akan menjadi starter yang dijamin musim depan masih harus dilihat. Bagaimana pengejaran berkelanjutan Arsenal atas Youri Tielemans terungkap pada akhirnya dapat memutuskan itu.

Namun, GOAL baru-baru ini mengkonfirmasi bahwa minat klub pada pemain internasional Belgia telah dibekukan meskipun mengadakan pembicaraan mengenai kemungkinan kepindahan musim panas.

Tetapi tidak ada keraguan bahwa The Gunners memiliki pemain baru yang sangat berbakat di tangan mereka. Arteta menuntut kualitas musim panas ini dan penangkapan Vieira adalah awal yang sangat menjanjikan.

Di mana Fabio Vieira akan bermain untuk Arsenal?
Vieira mampu beroperasi sebagai No.8 atau No.10, sehingga bisa mengisi berbagai peran untuk Arsenal.

Karena The Gunners menyukai sistem 4-3-3, kemungkinan dia akan – jika dilemparkan langsung sebagai starter – beroperasi bersama Thomas Partey dan Martin Odegaard di ruang mesin Arteta.

Kemungkinan XI Arsenal 2022-23PressBox/Getty
Ada kemungkinan bahwa ia memulai musim di bangku cadangan, bagaimanapun, dengan Granit Xhaka dan mungkin Tielemans, jika Arsenal menghidupkan kembali minat mereka untuk mendaratkannya dari Leicester City, berjuang untuk peran lini tengah.

Siapa yang akan menjadi rekrutan Arsenal musim panas mendatang?
Dengan Vieira melalui pintu sekarang, The Gunners terus membuat gelombang di pasar transfer, setelah merekrut remaja Brasil Marquinhos dan kiper USMNT Matt Turner.

Artikel berlanjut di bawah
Pengejaran lama mereka terhadap striker Manchester City Gabriel Jesus mungkin juga akan segera berakhir, dengan Arsenal telah mempercepat pembicaraan mengenai kepindahan pemain internasional Brasil itu dalam beberapa hari terakhir. Agen penyerang melakukan perjalanan ke Inggris dalam upaya untuk mendapatkan kesepakatan mengenai batas saat negosiasi mencapai tahap kritis.

Victor Osimhen, sementara itu, tetap menjadi bidikan Arsenal sebagai target utama, dengan bintang Napoli itu menolak untuk mengesampingkan kepindahan ke Liga Premier selama jendela musim panas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.