Apa Tembakan pertama Bayern melawan Frankfurt

Apa Tembakan pertama Bayern melawan Frankfurt dari permainan terbuka adalah hal yang hanya terjadi di Jerman.

Lima pemain Bayern menyerbu kepemilikan Frankfurt tepat di dekat garis tengah, tetapi satu-dua yang sulit mematahkan tekanan Bayern dan membebaskan Filip Kostic di sayap kiri. Pemain terdekat berikutnya dengan Kostic, seorang bek sayap, tiba-tiba menjadi salah satu bek tengah oposisi, Dayot Upamecano. Dengan satu bek tengah sudah melompat keluar untuk menutupnya di zona lini tengah, Kostic mencoba untuk memasukkan bola awal di belakang bek tengah Bayern lainnya dan ke kaki rekan setimnya yang bergerak cepat. Kecuali Kostic yang salah memasukkan bola, dan bola itu berakhir di tangan kiper Manuel Neuer.

Karena Kostic membalikkan bola dengan begitu cepat, Frankfurt tidak bisa membuat banyak pemain lain maju, tapi Neuer tidak peduli; dia segera meluncurkan lemparan rendah yang sulit tepat ke arah Jamal Musala, yang berbalik dan kemudian mengarahkan bola sejauh 40 yard ke atas lapangan, dalam garis lurus melewati dan melewati lini tengah Frankfurt. Tiba-tiba, dia menyerang dua bek terakhir Frankfurt, dengan Sadio Mane dan Serge Gnabry bersamaan. Musala memainkan bola kepada Gnabry, yang mencoba melepaskan tembakan dari luar kotak. Itu diblok, memantul kembali ke kaki Kostic yang pulih, yang berbalik ke atas dan segera mencoba diagonal crossfield 60 yard yang dicegat oleh Alphonso Davies.

Apa yang aneh tentang itu, sih?
Tembakan pertama Bayern melawan Frankfurt dari permainan terbuka adalah hal yang hanya terjadi di Jerman.

Lima pemain Bayern mengerumuni kepemilikan Frankfurt tepat di dekat garis tengah, tetapi satu-dua yang sulit memecah pers Bayern dan membebaskan Filip Kostic di sayap kiri. Pemain terdekat berikutnya dengan Kostic, seorang bek sayap, tiba-tiba menjadi salah satu bek tengah oposisi, Dayot Upamecano. Dengan satu bek tengah sudah melompat keluar untuk menutupnya di zona lini tengah, Kostic mencoba untuk memasukkan bola awal di belakang bek tengah Bayern lainnya dan ke kaki rekan setimnya yang bergerak cepat. Kecuali Kostic yang salah memasukkan bola, dan bola itu berakhir di tangan kiper Manuel Neuer.

– Rae: Tim Bundesliga berdasarkan pratinjau tim, 2022-23
– Streaming Bundesliga Mingguan, Kam. 8/11, 9 malam ET, ESPN+
– Streaming LANGSUNG: Bayern Munich vs. Wolfsburg, 14/8, 11:30 ET, ESPN+

Karena Kostic membalikkan bola dengan begitu cepat, Frankfurt tidak bisa membuat banyak pemain lain maju, tapi Neuer tidak peduli; dia segera meluncurkan lemparan rendah yang sulit tepat ke arah Jamal Musala, yang berbalik dan kemudian menggiring bola 40 yard ke atas lapangan, dalam garis lurus melewati dan melewati lini tengah Frankfurt. Tiba-tiba, dia menyerang dua bek terakhir Frankfurt, dengan Sadio Mane dan Serge Gnabry ikut menyerang. Musala memainkan bola kepada Gnabry, yang mencoba melepaskan tembakan dari luar kotak. Itu diblokir, memantul kembali ke kaki Kostic yang pulih, yang berbalik ke atas dan segera mencoba diagonal crossfield 60 yard yang dicegat oleh Alphonso Davies.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.